Acara jalan ke Grand ELTI Kalianda Resort,lampung

Diposting oleh di Rabu, April 24, 2013
Beberapa hari yang lalu kantor ane mengadakan jalan jalan ke lampung yang letaknya di Grand ELTI Kalianda,pertama kalinya pula saya merasakan lamanya naik kapal laut heee maklum masih udik,sebelum naik sih perasaan berdebar debar ,banyak pikiran yang melintas di benak dan ternyata di dalam kapal ane merasakan kenikmatan dan ke indahan laut beserta pulau pulaunya,maklum perjalanan lumayan lama sekitar 2 sampei 3 jam,psa sampei di sana kita di sambut dengan ke indahan yang tak kalah indahnya sampei di penghujung acara pun datang heeee maklum dapet hadiah nich masalahnya heee..........dan sebagian foto fotonya ane bikin begini gan heee Acara Midtou jalan ke lampung siapa tau temen2 suka dan siapa tau juga ngajak ane heee,di jamin di sana gak akan jenuh....

-- Tidak ada komentar --

Posting Komentar